Minggu, 10 Januari 2016

MENANG LOTERE SETELAH DINYATAKAN MATI DAN HIDUP KEMBALI

AGEN BANDAR Q

Seorang supir yang bernama Bill Morgan asal Melbourne, Australia, mengalami kecelakaan pada tahun 1999. Pada saat peristiwa naas itu terjadi Bill Morgan di selematkan warga setempat.


Bill Morgan dibawa ke rumah sakit oleh warga setempat, setelah sampai di rumah sakit Bill Morgan diberi obat-obatan oleh rumah sakit dan ironisnya obat yang di beri rumah sakit itu justru mengakibatkan alergi yang membuat jantungnya berhenti.

Dokter yang memeriksa pria ini pun menyatakan mati dan 14 menit kemudian jantungnya kembali berdetak yang membuat orang-orang di rumah sakit menjadi heboh.

BANDAR Q

Setelah jantungnya berdetak lagi, Bill Morgan mengalami koma dan dokter direkomendasikan untuk mencabut alat bantu kehidupannya dan keluarganya menolak.

12 hari menderita koma, akhirnya Morgan sehat dan tidak ada masalah jangka panjang yang diakibatkan dari kecelakaan yang ia alami pada saat itu.

Bill Morgan pun berhenti menjadi supir truk dan dia pun mencoba untuk membeli lotere. Hasilnya Morgan memenangkan mobil seharga 17.000 dolar Australia, yang nilainya setara 25.099 dolar Australia saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar