Jumat, 15 Januari 2016

DESAIN GEDUNG YANG BERBENTUK BIOLA RAKSASA UNTUK GEREJA

AGEN BANDAR Q

Sebuah gedung gereja yang terletak kota Foshan, provinsi Guangdong di Tiongkok, memiliki desain bentuk bangunan yang berbentuk alat musik Biola, yang jarang kita temukan di negara-negara lainnya.


Gereja yang memiliki 7 lantai ini berada di dekat salah satu sungai di provinsi Guangdong dan di resmikan pada tahun 2016 lalu yang di hadiri sekitar 1.000 pada hari peresmian gereja tersebut.

Bangunan gereja ini di bentuk seperti alat musim biola karena di percayai memiliki nilai filosofi yang sama dengan ajaran kekristenan. Dari 7 lantai itu, lantai dasar dibuat ruang utama, tempat penerimaan dan perpustakaan. Lantai dua mencakup ruang serbaguna, ruang bayi, dan ruang untuk sekolah minggu.

BANDAR Q

Lantai 3 dan 4 untuk pendeta tinggal, sedangkan lantai 5 dan 6 dibuat untuk tamu dan jemaat tinggal di kamar-kamar ranjang yang datang di gereja tersebut.


Pada tahun 2011, pemerintah Distrik Nanhai menghibahkan sebidang tanah luas 3.916 meter persegi kepada gereja Yanbu yang sengaja dilakukan untuk memajukan manajemen kekristenan lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar